Assalamu'alaikum


Assalamu'alaikum :)

Welcome To Rizkayukie's World-



Selasa, 29 Maret 2011

JYJ Batal Konser, Promotor Minta Maaf


Pembatalan konser boyband JYJ segera memancing reaksi dari para fans yang benar-benar dirugikan, dan mereka mempertanyakan profesionalisme promotor tersebut. Setelah sebelumnya diam, pihak promotor Dreamcathcer Indonesia akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait dengan batalnya yang sedianya digelar di Sentul pada tanggal 9 April mendatang.

Menurut promotor tersebut, mereka telah berusaha yang terbaik. "Kami bekerja keras untuk memenuhi semua yang diperlukan dalam konser ini, salah satunya dengan memberikan venue terbaik dan ekslusif. Dan di hari-hari terakhir menjelang terlaksananya konser, CJES Entertainment memutuskan untuk membatalkan konser yang telah kami rencanakan," tulis mereka dalam press release, Selasa (29/03).


Sementara untuk penyebab pembatalan, mereka mengaku ada permintaan mendadak soal produksi yang tidak bisa mereka penuhi, di mana hal itu membuat kontrak kerjasama tersebut harus berakhir.

"Hal ini terkait dengan permintaan mereka yang tidak bisa dipenuhi di Indonesia dalam masalah produksi. Team produksi kami telah memastikan hal tersebut. Biaya tambahan yang diminta mendadak oleh CJES Entertainment sangatlah tinggi dan memang permintaan tersebut tidak tercantum di dalam kontrak yang telah ditandatangani. Maka dari itu, kami sebagai promotor berhak untuk menolak permintaan tersebut," tulis mereka.

Selain itu pihak promotor juga bakal mengembalikan uang dari pembelian tiket konser. Setelah meminta maaf kepada seluruh penggemar, mereka menyebutkan bakal mengumumkan prosedur pengembalian uang tiket pada Kamis, (31/03).

0 komentar:

Posting Komentar